Senin, 29 April 2013

Kisah Cinta yang Tak Sampai

Filled under:


PENGORBANAN TERBAIK


Tak ada kisah tentang cinta yang bisa terhindar dari air mata, apalagi bila datang orang ketiga dalam kisah cintamu. Seakan kamu tidak rela bahkan sangat terusik akan kedatangannya. Tapi apa boleh buat,, kalau pasangan kamu lebih memilih dia dari pada kamu. Memang serasa iiihhh waaaw .

Berusaha mempertahankan kisah cinta seperti ini sama halnya menjerumuskan diri ke lubang buaya. Sudah tau akhirnya pasti terluka  tapi tetap dijalani sama juga blo’on. Kadang kamu berpikir, “kenapa hal ini bisa terjadi, apa salahku??” Tapi kalau kita menyesalinya maka terlarutlah akan duka yang mendalam. Walaupun kamu mampu mengatakan, “Pergi aja,, kalo kamu bahagia sama dia,, aku ga papa  kok” tapi sebenarnya hati kamu tak rela. Setelah itu kamu akan cenderung mengawasi dari jauh perkembangan cinta mereka. Bila mereka terlihat bahagia, kamu pasti merasa sangat terpuruk  dan mencoba untuk merelakan demi kebaikan dia.

Tapi bagaimana dengan perasaanmu, apakah dia juga merasakan apa yang kamu rasakan?? Tentu tidak. Saat dia lebih merasakan bahagia dengan pasangan barunya, dia hanya menganggapmu sebagai mantan atau sahabatnya saja. Dan bila dia tidak merasakan bahagia, barulah dia mengingat kembali saat-saat bahagia denganmu. Pada fase ini dia akan mencoba mendekati kamu lagi, dan tak lupa mengatakan, “Maaf.. aku udah melukai perasaanmu, tapi kini aku sadar betapa berartinya dirimu saat ini” pertanyaannya sekarang adalah, “kemana aja kamu slama ini??”.

Saran saya jika sudah mencapai tahap ini, jangan terima kembali cinta pasangan anda. Alasannya simple, dia sudah tak setia dengan anda. Jangan tertipu dengan wajah melasnya. Anggap saja itu hanya kicauan burung. Pertahankan harga diri kamu. Dan ingatlah bahwa dia sudah mengecewakan kamu. Pengorbanan yang kamu lakukan tidak akan sia-sia. Percayalah suatu saat pasti cinta sejati akan datang menghampiri kamu. Jadi jangan sampai terpuruk karena cinta, tapi berusahalah untuk bangkit dari keterpurukan dan temukan kembali cinta sejatimu. Kamulah cheff yang bisa menentukan pilihan hidupmu. Ciptakanlah resep yang bisa berguna dan membuat kagum orang-orang disekitarmu. Semoga bermanfaat.

by_mahardhikha zudo

0 komentar:

Posting Komentar